Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?

Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ? - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet dan Browser, Artikel Tips-Trik bagi Blogger pemula, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?
link : Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?

Baca juga


Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?




Nongool lagi nih sobat Blogger, udah beberapa bulan vakum dari dunia blogging wkwk. Baru kemaren ane ngecek blog ane , tiba tiba aja blog ane redirect ke ripway.com . Nahluh . Kirain ini blog kena apaan gitu kok tiba tiba kayak gitu. ternyata ini kasus bukan dialamin sama ane doang sobat. ternyata banyak blogger yang kena kasus ginian . Sebabnya ternyata



ada link di dalem widget / template kita yang mengarah kepada website ripway tsb.
Nah gaperlu panik, solusi nya gampang :

1. masuk ke akun blogger ente.

2. cek di setiap widget yg ente punya dengan CTRL+F terus ketikin 'ripway' , nah kalo ketemu, apus tuh widget dijamin sembuh deh blog ente.

3. ga nemu juga di widget ? cek di template xml ente. CTRL+F juga cari 'ripway' yaudah deh apus

4. Beres




Demikianlah Artikel Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?

Sekianlah artikel Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ? dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2011/12/masuk-blog-malah-masuk-redirect-ke.html

0 Response to "Masuk Blog Malah Masuk / Redirect ke Ripway.com + Solusi ?"

Posting Komentar