Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )

Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! ) - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tekno, Artikel Internet dan Browser, Artikel Software Gaoe, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )
link : Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )

Baca juga


Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )

Teman teman, kali ini Mamad bakal share gimana caranya agar IDM 'nongol' di Google Chrome dan Cara Yang Bakal Mamad Kasi tau ini ampuh, simpel dan bisa langsung sobat praktekkan. Okesip langsung aja Ikutin cara cara dibawah ini :

1. Yang Pasti, Download Google Chrome dan IDM nya dulu. Cari Aja di Google.

2a. Jika Sobat pake IDM 6 kebawah, pertama buka IDM nya, Klik Options, Centang 'Advance Browser Integration' dan Centang Pilihan Google Chrome.



2b. Jika Sobat pake IDM 6 keatas, langsung saja ke nomer 3 karna IDM 6 keatas sudah langsung mengenali Google Chrome.

3. Instal 'Download Helper Extension Untuk Google Chrome' . Setelah itu, Masuk ke Option nya :



4. Centang Pilihan IDM :



5. Selesai



Demikianlah Artikel Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )

Sekianlah artikel Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! ) dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2011/08/pasang-idm-di-google-chrome-cara.html

0 Response to "Pasang IDM di Google Chrome ( Cara Terbaru dan Teruji !! )"

Posting Komentar