Manfaatkan Quicksilver di Mac OS

Manfaatkan Quicksilver di Mac OS - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaatkan Quicksilver di Mac OS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar Mac OS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaatkan Quicksilver di Mac OS
link : Manfaatkan Quicksilver di Mac OS

Baca juga


Manfaatkan Quicksilver di Mac OS

Quicksilver adalah aplikasi gratisan yang berguna bagi kamu yang sering mengetikkan perintah untuk membuka aplikasi. Ia akan menampilkan semua aplikasi, folder atau file sesuai huruf atau kata yang anda ketikkan.



Sebagai contoh :

jika kamu mengetikkan huruf F, maka quicksilver akan langsung menampilkan semua hal yg mempunyai huruf depan F, seperti Firefox, Finder, dan Filezilla.



Demikianlah Artikel Manfaatkan Quicksilver di Mac OS

Sekianlah artikel Manfaatkan Quicksilver di Mac OS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaatkan Quicksilver di Mac OS dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2009/12/manfaatkan-quicksilver-di-mac-os.html

0 Response to "Manfaatkan Quicksilver di Mac OS"

Posting Komentar