Maksimalkan Dashboard Mac OS

Maksimalkan Dashboard Mac OS - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maksimalkan Dashboard Mac OS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar Mac OS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maksimalkan Dashboard Mac OS
link : Maksimalkan Dashboard Mac OS

Baca juga


Maksimalkan Dashboard Mac OS

Dashboard memiliki banyak widget yang dapat memudahkan kamu mengatur dan menjalankan aplikasi dengan lebih cepat. Pilihlah widget yang sesuai dengan pekerjaan dan kebutuhan kamu. Misalnya, jika kamu seorang programmer, maka, widget seperti Mamp, Symbol Caddy, dan Stickies akan sangat cocok buat kamu. Ada banyak sekali widget utk dashboard yg bisa kamu download di internet. Bahkan, Apple juga telah menyediakannya di Website Resminya.



Nah, inilah dia tips untuk Maksimalkan dashboard Mac OS :

Aktifkan tombol akses keyboard di Expose untuk memudahkan akses ke dashboard, seperti tombol F10 atau F11




Demikianlah Artikel Maksimalkan Dashboard Mac OS

Sekianlah artikel Maksimalkan Dashboard Mac OS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maksimalkan Dashboard Mac OS dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2009/12/maksimalkan-dashboard-mac-os.html

0 Response to "Maksimalkan Dashboard Mac OS"

Posting Komentar