Mengenal Apa Itu Web Server

Mengenal Apa Itu Web Server - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Apa Itu Web Server, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web Programming, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Apa Itu Web Server
link : Mengenal Apa Itu Web Server

Baca juga


Mengenal Apa Itu Web Server

Assalamualaikum,aLL.... ketemu lagi neeh... sama Mamad.. d Postingan pertama di Bulan April ini... Mamad pengen berbagi cerita tentang 'Mengenal Apa Itu Web Server'.

Hmm... o iya.. kabar baek ni Sobat Blogger.. Google PR udah Update.. dan Mamaders langsung Promosi dari PR 0 langsung ke PR 3 !! wisshhh... thx yau buat sobat yg udah mendukung Mamad,,

Oke... langsung aja.. ni dia Artikel nya :

Web Server , Apa Itu ??

Web Server atau server web merupakan perangkat lunak yang ditempatkan pada komputer jenis apapun yang sesuai dengan spesifikasi teknis minimal yang dianjurkan oleh perangkat lunak tersebut yang mampu menerima permintaan HTTP/HTTPS dari klien melalui media browser ( IE , Firefox , Chrome, dll) dan mengirimkan kembali dalam bentuk halaman-halaman website yang umumnya secara standar adalah Hypertext Markup Language (.html). Beberapa aplikasi perangkat lunak pembangun Web Server yang dapat dipergunakan diantaranya adalah Apache, Xitami, PWS, IIS dan sebagainya .



Sekian dulu, sobat... lain kali kita sambung lagii... oke ??




Demikianlah Artikel Mengenal Apa Itu Web Server

Sekianlah artikel Mengenal Apa Itu Web Server kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Apa Itu Web Server dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2010/04/mengenal-apa-itu-web-server.html

0 Response to "Mengenal Apa Itu Web Server"

Posting Komentar