How to Install Debian Lenny i386 Architecture

How to Install Debian Lenny i386 Architecture - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul How to Install Debian Lenny i386 Architecture, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar Linux, Artikel Komputer Jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : How to Install Debian Lenny i386 Architecture
link : How to Install Debian Lenny i386 Architecture

Baca juga


How to Install Debian Lenny i386 Architecture

Assalamualaikum, sobat semua... Mamad harap sobat semua baik2 saja... Oke... postingan Mamad kali ini Mamad khususkan untuk anak2 X-Kaje yang Blerr abiss....
Oke langsung aja ini dia Screen Shoot Debian Lenny :








Langsung aja Download .pdf nya di :

How to Install Debian Lenny i386 Architecture

Oya, harus daftar dulu kalo mo download... soalnya di docstoc... gk gw upload ulang... karena lemotzzzz... bngettzzzz... wkwkw..

Wassalam...



Demikianlah Artikel How to Install Debian Lenny i386 Architecture

Sekianlah artikel How to Install Debian Lenny i386 Architecture kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel How to Install Debian Lenny i386 Architecture dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2010/03/how-to-install-debian-lenny-i386.html

0 Response to "How to Install Debian Lenny i386 Architecture"

Posting Komentar