Firefox Hemat Bandwidth

Firefox Hemat Bandwidth - Hallo sahabat Larons Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Firefox Hemat Bandwidth, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet dan Browser, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Firefox Hemat Bandwidth
link : Firefox Hemat Bandwidth

Baca juga


Firefox Hemat Bandwidth

Buat menjaga kualitas Firefox, Mozilla menanamkan Fasilitas auto update. Browser ini secara otomatis selalu mengecek versi browser, add-on, serta mesin pencari yang kamu pakai supaya menggunakan versi terkini.

Sayangnya penggunaan auto update ini memakan bandwidth, baik untuk pengecekan maupun unduh update. Jatah kuota pengguna Internet bakal cepat habis gara-gara auto update ini. Supaya bisa berhemat, ikuti Langkah-Langkah ini :

1. Jalankan Firefox.
2. Klik menu " Tools > Options ".
3. Di jendela Options, klik menu " Advanced ".
4. Pilih Tab " Update ".
5. Di bagian Automatically check for updates, hilangkan tanda cek di depan opsi " Firefox ", " Installed Add-ons ", dan " Search Engines ".



6. Kalau mau tetep Firefox Otomatis di Update tapi ditanya terlebih dahulu. Centang saja di opsi " Firefox ", kemudian di bagian bawahnya : centang " Ask me what I want to do ".
7. Klik OK untuk menyimpan perubahan.




Demikianlah Artikel Firefox Hemat Bandwidth

Sekianlah artikel Firefox Hemat Bandwidth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Firefox Hemat Bandwidth dengan alamat link https://laronx.blogspot.com/2010/03/firefox-hemat-bandwidth.html

0 Response to "Firefox Hemat Bandwidth"

Posting Komentar